25 Feb 2009 @ 8:48 

Alhamdulillah, Allah ta’ala adalah satu-satunya dzat yang Maha Menciptakan dari segala sesuatu yang tidak ada menjadi ada, kemudian Allah ta’ala sendiri yang memeliharanya, menjaganya, memberikan rizki dan suatu saat nanti akan mematikan apa2 yang telah Dia ciptakan.

Pada hari Selasa, 12 Agustus 2008 jam 15.58, telah Allah ta’ala keluarkan melalui rahim istriku, seorang bayi laki-laki, dengan tinggi badan 46 cm, berat badan 2,5 kg. Benar2 Allah ta’ala tunjukkan kekuasaannya, dari bertemunya air mani seorang pria, ditemukan dalam rahim istrinya, kemudian Allah ta’ala jadikan segumpal darah, menjadi daging, dibungkus kulit, dan ditumbuhkan berbagai macam komponen2 manusia yang pada umumnya, kemudian setelah beberapa waktu, Allah ta’ala keluarkan ke dunia si bayi untuk menjalani atau menunaikan janjinya dengan Rabb-nya sebagaimana yang telah diikrarkan di alam ruh.

Subhanallah, mudah2an anak yang diamanahkan Allah ta’ala ini benar2 Allah ta’ala jadikan laki2 yang sholih, yang istiqomah dalam menunaikan semua perintah Allah ta’ala sebagaimana yang dicontohkan baginda Rasulullah saw. Amiin.

Da’i kecil telah lahir
Muncul ke dunia dalam keadaan bersih
Sebagaimana kain yang putih
Muncul ke dunia dalam keadaan tak berbusana
Tanpa secuil dosapun yang menempel

Tumbuhlah menjadi pejuang Allah ta’ala
Jadilah penolong agama Allah ta’ala
Jadilah asbab hidayah buat ummat seluruh alam
Sebagaimana yang dikehendaki Allah ta’ala

Sungguh bayi ini adalah titipan Allah ta’ala pada orang tuanya. Bisa menjadi penolong orang tuanya dengan amal sholihnya, bisa juga menjadi penuntut/penyeret orang tuanya disebabkan kejahatannya.

Saya berharap kepada Allah ta’ala, khususnya pada diri saya dan keluarga saya, umumnya untuk seluruh orang tua di dunia, mudah2an Allah ta’ala beri kekuatan pada kita untuk mendidik anak2 kita menjadi orang2 yang diridhoi Allah ta’ala.

Beri pendidikan agama pada anak2 kita, tidak tertipu dengan gemerlapnya dunia yang senantiasa mencoba menerkam manusia dari segala arah.

Wahai annakku…
Jadilah pelipur lara hatiku dengan mentaati Allah ta’ala dan ikut sunnah Rasulullah saw.

Tulisan disusun ulang berdasarkan:

http://galih-hermawan.blogspot.com/2008/08/dai-kecil-telah-lahir-ke-dunia.html

Posted By: Galih Hermawan
Last Edit: 25 Feb 2009 @ 08:48

EmailPermalink
Tags


 

Responses to this post » (None)

 
Post a Comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


 Last 50 Posts
 Back
Change Theme...
  • Users » 1
  • Posts/Pages » 46
  • Comments » 311
Change Theme...
  • VoidVoid
  • LifeLife
  • EarthEarth
  • WindWind
  • WaterWater « Default
  • FireFire
  • LightLight

Ijtima’ Indonesia 2009



    No Child Pages.

Keamanan Informasi Lanjut



    No Child Pages.

About



    No Child Pages.